ibutiri July 12, 2018

Apa yang Harus Anda Ketahui untuk Penghapusan Wallpaper Dinding Dengan Cepat dan Mudah

Menghapus wallpaper dapat menjadi salah satu proyek DIY yang paling membuat frustrasi. Namun dengan panduan ini Anda akan dapat membantu Anda dan menghapus wallpaper secara lebih efisien. Jangan lewatkan ide-ide ini!

Bahan yang Dibutuhkan:

– Obeng

– Alat Perforating Wallpaper

– Botol Semprot untuk Solusi Wallpaper

– Solusi Wallpaper

– Kantong sampah

– Sepon

– Painters Tape

– Kertas Pasir

– Kacamata Safety dan Masker Pernafasan

Matikan saklar listrik (MCB), lalu lepaskan semua penutup sakelar dan stopkontak. Setelah itu Anda dapat menerapkan pita pelukis biru ke pinggir dan outlet ini dapat membantu melindungi alas tiang dan outlet dari goresan. Meskipun tape tidak diperlukan, itu bisa bermanfaat untuk digunakan, terutama jika Anda akan melukis penutup.

Gunakan alat pemotong wallpaper. Anda harus terlebih dahulu membuat beberapa potongan pada wallpaper. Ini bisa dilakukan dengan alat perforasi; satu dapat dibeli di toko material. Pastikan Anda tidak terlalu menekan sehingga memotong ke drywall.

Sekarang Anda akan menyemprot atau menggunakan spons pada penghapusan wallpaper. Anda dapat membeli ramuan kimia untuk menghapus wallpaper dari setiap toko perbaikan rumah yang akan menyelesaikan ini. Namun efek yang sama dapat terjadi dengan lebih menghemat uang anda dengan mencampurkan air pada botol semprot dan secangkir cuka ke setiap galon air. Pastikan Anda mencampurnya dengan air panas. Ini pada dasarnya akan melakukan hal yang sama. Jika larutan Anda menjadi dingin tidak akan efektif, jadi Anda mungkin ingin melakukan remix sehingga Anda memiliki air panas dalam larutan Anda. Anda juga dapat menggunakan spons atau kain lembut untuk menghapus wallpaper yang membandel.

Sekarang Anda akan menunggu sekitar 10 menit agar larutan meresap ke dalam wallpaper. Setelah direndam Anda dapat mulai menghapus wallpaper. Pertama kupas sebanyak wallpaper yang Anda bisa dengan tangan Anda. Anda akan ingin menarik wallpaper sekitar sudut 45 derajat. Setelah Anda mengupas sebanyak yang Anda bisa semprotkan cairan yang Anda buat pada wallpaper lagi. Biarkan larutan meresap selama beberapa menit; kemudian mulai menggores wallpaper. Ketika menggores wallpaper Anda akan ingin menggunakan scrap plastik. Gunakan scraper plastik bukan logam; pencakar logam lebih banyak menyidik ​​untuk meninggalkan penyok dan bantingan. Ketika Anda menggores pastikan Anda tidak mengikis terlalu keras, jika tidak Anda mungkin harus memperbaiki kerusakan yang Anda sebabkan.

Salah satu hal terburuk tentang penghapusan wallpaper adalah potongan wallpaper yang membandel yang tidak akan lepas. Untuk potongan yang keras kepala itu Anda bisa mendapatkan sepotong amplas dan benar-benar melepaskannya. Amplas juga bisa digunakan untuk menghilangkan lem yang membandel dari dinding. Anda bisa menggunakan amplas atau menggunakan sander untuk membersihkan potongan yang keras kepala itu. Jika Anda mengampelas dinding Anda akan ingin memastikan Anda mengenakan masker, memakai kacamata keselamatan dan bekerja di area berventilasi.

Setelah Anda menghapus wallpaper, pastikan Anda membasahi dan mencuci dinding dengan air bersih. Gunakan spons untuk membersihkan sisa-sisa yang masih ada di dinding. Penting sekali Anda mencuci dinding beberapa kali agar tidak ada masalah dengan residu ketika Anda melukis atau melakukan sesuatu ke dinding.

Untuk pemasangan wallpaper dinding yang baru setelah dinding Anda bersih, kunjungi distributor wallpaper online dan dapatkan penawaran harga wallpaper dinding terbaik untuk Anda sekarang juga!

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*