ibutiri June 7, 2018

Bagaimana Cara Memotong Wallpaper

Persiapan membuat perbedaan dunia ketika datang untuk menggantung wallpaper. Ini adalah langkah dasar, tetapi mereka membuat pekerjaan berjalan lancar, menghilangkan masalah sebelum terjadi, dan membuat pekerjaan jauh lebih menyenangkan. Anda telah memilih sebuah ruangan untuk mempercantik dengan wallpaper yang membutuhkan waktu beberapa hari atau minggu untuk dipilih. Anda telah mengukur ruangan, menghitung luas persegi yang dibutuhkan dan membeli wallpaper dari toko wallpaper tepercaya. Sekarang saatnya untuk memulai. Tapi jangan mulai memotong wallpaper. Pertama, mari siapkan ruangan.

Hapus perabotannya

Dengan mengosongkan ruang furnitur Anda meninggalkan ruang kerja yang terbuka lebar. Ini penting karena Anda mungkin memerlukan tangga untuk mengaplikasikan wallpaper dan menyeret tangga melintasi ruangan yang dipenuhi perabot dapat merusak hari Anda dengan cepat. Ini juga memberi Anda ruang untuk membawa potongan wallpaper yang besar dan terlipat, tugas yang akan sering Anda ulas.

Kosongkan dinding

Hapus semua lukisan, poster, paku, sekrup, pelat tombol, penutup outlet, stiker, dan decals. Dindingnya harus jelas untuk menggantung kertas, dan tidak ada yang melemparkan kunci pas dalam irama Anda seperti merenggut kuku atau menabrak penutup stopkontak yang terlupakan.

Mendirikan toko

Produk jual wallpaper dinding adalah barang yang panjang dan sulit diatur. Anda harus memotong garis yang akurat dan lurus. Itu berarti Anda membutuhkan permukaan yang nyaman, luas, dan keras untuk bekerja. Jika Anda menggunakan meja ruang makan Anda, Anda akan berakhir dengan potongan pisau cukur di bagian akhir yang dipoles. Investasikan dalam lembaran kayu lapis 4×8 dan letakkan di meja kosong atau sepasang kuda-kuda jika Anda memiliki beberapa berguna. Pastikan Anda memiliki banyak ruang siku. Stasiun kerja harus berada di ruangan yang bersebelahan dengan ruangan yang ditempeli, tidak di ruangan yang sama. Ini memberi Anda cukup ruang untuk bekerja memotong dan memesan (lebih banyak lagi nanti) di satu ruangan, dan cukup ruang untuk bekerja di sisi lain.

Ukur dan Potong

Langkah ini bervariasi dalam kesulitan tergantung pada jenis wallpaper yang digunakan. Untuk beberapa pola, mengukur tinggi dinding saja sudah cukup. Tetapi selalu ingat untuk menambahkan beberapa inci panjang ke setiap strip. Ini memberi Anda ruang untuk mengaplikasikan kertas dan membuat potongan tepat di pangkal setelah digantung. Tetapi beberapa gaya akan membutuhkan keterampilan yang lebih teknis. Misalnya, jika gaya panggilan untuk bagian tertentu dari pola muncul di langit-langit, Anda harus menyesuaikan potongan yang sesuai. Gaya lain membutuhkan perataan horizontal. Dalam hal ini, pola-pola tertentu harus sejajar pada jahitannya. Penting untuk mengukur dua kali dan memotong sekali, terutama ketika ini adalah kasusnya.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*