ibutiri March 14, 2018

Upaya penyidikan terbaru Ridley Scott telah menjadi salah satu foto paling banyak dibicarakan di dunia selama beberapa bulan terakhir, namun bukan karena alasan yang dia harapkan. Setelah tuduhan baru-baru ini dan penyingkapan kesalahan seksual mengenai Kevin Spacey terungkap, All The Money In the World beralih dari sebuah kendaraan pendorong Oscar untuk aktor yang sekarang dipermalukan tersebut hingga pertarungan liar oleh sutradara pemberani tersebut untuk melepaskan jejaknya dari film. Dan siapa lagi yang harus masuk dan menyelamatkan hari daripada Kapten von Trapp yang baik, Christopher Plummer? Saya akan jujur, saya masuk lebih tertarik dengan pembuatan film backstory lalu premis narasinya yang satu ini. Bisakah Ridley benar-benar lolos dengan tombol drastis terakhir?

Film All The Money In The World (2017)

Nonton movie online dengan film All The Money In The World ini menceritakan kejadian sebenarnya dari penculikan tahun 1973 terhadap John Paul Getty III (Charlie Plummer) berusia 16 tahun oleh cabang Mafia Italia. Ceritanya mengikuti perjuangan ibunya, Gail Harris (Michelle Williams) dan mantan agen CIA Fletcher Chase (Mark Wahlberg) untuk menemukannya, juga bayangan kakek buyutnya, miliarder minyak terkenal J. Paul Getty (Christopher Plummer), yang menghentikan kemajuan dengan menolak melakukan pemerasan dan membayar tebusan 17 juta dolar yang diminta.

Hal pertama yang akan saya katakan adalah bahwa Ridley Scott dan timnya telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk mengedit mulus di satu pusat bintang yang lain. Setiap ketakutan bahwa film tersebut mungkin terasa berantakan atau dilemparkan bersama sama sekali tidak berdasar, hal itu juga disatukan sebagai persembahan baru lainnya. Dengan pertanyaan tertentu menjawab, bagaimanapun, kebenaran dari masalah ini adalah bahwa All The Money In the World agak lebih lamban dan biasa daripada topik menarik yang sangat menarik yang pantas. Ini melewati semua gerakan dari jenis cerita penculikan / tebusan khas, namun masalahnya adalah bahwa kisah keluarga Getty dan patriark mereka yang tak bercacat dan tidak dapat dijelaskan sama sekali tidak khas sama sekali. Memang, momen di mana penonton terpapar kedalaman alam pelitus Getty adalah beberapa film yang paling berpengaruh. Memasang kotak telepon merah di mansionnya agar para tamu dapat menggunakannya dengan perubahan mereka sendiri, membayar jutaan dolar untuk sebuah karya seni sementara cucunya hilang karena dia menganggapnya sebagai investasi yang lebih baik, setiap saat yang mengejutkan dan mengilhami perasaan penonton, perasaan sedih lebih dari satu mendapat menonton cukup melukis oleh urutan angka yang ditetapkan di lokasi penculikan jauh di seluruh Italia. Bukan rahasia lagi bahwa telinga Paul Getty muda itu terkenal terputus dan dikirim ke sebuah surat kabar selama waktunya ditahan, dan rasanya hampir seperti film ini hanya menunggu momen setingan besar ini dengan harapan akan menebus beberapa momen yang lebih dilupakan di antaranya. Mungkin untuk beberapa orang, tapi itu bukan untukku.

Gambaran itu mengikat segalanya sedikit lebih rapi daripada kenyataan, dengan caption yang tidak menyebutkan kegelapan, depresi memenuhi masa depan yang pada akhirnya akan menemui Paul secara lumpuh akibat overdosis obat-obatan pada tahun 1981. Cukup adil, bagian dari sejarah tidak Apa film ini tentang, tapi kegagalan total untuk referensi dalam menutup terasa agak menipu. All The Money In The World sama sekali bukan film yang buruk, ini adalah film thriller pencuri yang lebih baik daripada rata-rata jika ada, tapi saya tidak dapat menahan diri untuk tidak merasa bahwa hal itu bisa terjadi dengan jauh lebih baik.

Yang tak diragukan lagi, bintang bersinar dari pertunjukan tersebut adalah Michelle Williams. Dia baru saja keluar dari ongkos dramatisnya di The Greatest Showman, tapi saat Gail Harris kembali ke roti dan menteganya saat ibu dengan putus asa mencoba mengatur keamanan untuk anaknya. Williams masih bugar namun rentan, dan banyak dari dua handers yang ia nikmati bersama Christopher Plummer benar-benar nikmat untuk ditonton.

Sedangkan untuk Plummer sendiri, aktor veteran harus dipuji karena melangkah masuk pada jam kesebelas dan tampil seperti perannya selama ini. Ada sedikit kualitas bermata tajam ke Plummer yang sangat penting untuk memberi Getty sedikit lebih mendalam dan karakter daripada sekadar kenakalan yang sudah tua. Sekarang saya tidak suka memikirkan Kevin Spacey akhir-akhir ini, tapi saya tidak dapat membayangkan tindakan keras prostetiknya terhadap J. Paul Getty akan lebih mengesankan daripada permainan Plummer.

Seperti Paul Getty, Charlie Plummer positif malaikat. Tampak seperti perpaduan antara idola remaja klasik tahun 90an dan anggota band 90an Hanson, Plummer memberikan kinerja yang sangat menawan yang sebagian besar memerlukan penyesuaian tingkat ancaman dan bahaya yang berbeda selama dua jam. Dia jelas melakukannya dengan baik, karena penonton membujuknya untuk segera pergi, dan adegan telinga yang banyak diantisipasi sama menjengkelkan seperti yang Anda harapkan.

Mark Wahlberg memberikan kinerja yang cukup lancar seperti mantan agen CIA Chase Fletcher, yang pasti merupakan karakter karton paling penting dari karakter utama. Machismo dan kehadirannya yang meyakinkan bekerja dengan baik untuk peran tersebut, namun dalam hal ketertarikan, Fletcher rendah dalam hal pecking order di tengah klan Getty yang jauh lebih berdampak dan menggugah.

Secara keseluruhan, All The Money In The World memiliki cukup sensasi dan tumpahan untuk membuatnya menjadi pengalaman menonton yang memuaskan, namun tanpa sentuhan Michelle Williams yang benar-benar indah dan sepasang tangan yang aman yaitu Christopher Plummer, film ini tidak akan menjadi setengahnya. mudah diingat Ini jauh lebih menarik sebagai studi karakter dari individu keluarga Getty yang berbeda daripada film thriller yang serba cepat, dan akhirnya Anda bisa merasakan pertarungan di antara kedua gaya itu. Beberapa pertunjukan fantastis dan beberapa sinematografi hebat tentu saja cukup merekomendasikannya, tapi jangan berharap benar-benar terpesona.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*