ibutiri November 2, 2017

Produksi motor listrik gesit ini sudah di gagas oleh garansindo group dan institute teknologi sepuluh November (ITS) dan semua nya sudah resmi kemudian akan di fasilitasi oleh PT Wika Industri dan Kontruksi, tepatnya di kawasan terpadu wijaya karya, cileungsi, kota bogor, jawa barat.

Pada tahap awal ini maka gesits akan menempati bangunan yang mempunyai luas 2.400 meter persegi. Dan akan di gunakan sebagai fasilitas penerimaan, komponen, perakitan kendaraan bahkan sampai pengujian akhir. Kemudian hasil yang sudah menjadi unit gesits ini akan di simpan di gudang yang mempunyai luas bangunan 1.400 meter persegi.

CEO Garansindo sudah mengatakan bahwa produksi gesits ini akan di muali pada tahun depan yaitu 2018. Dan untuk tahap awal memproduksi ini akan di mulai sebanyak 50 ribu dan akan di kembangkan setiap tahunnya. Kedepannya gesit akan di produksi sebanyak 100 ribu unit gesits, karena sudah ada respon baik dari masyarakat Indonesia dengan pemesanan mencapai 3000 unit gesits.

Mengenai pasokan komponen, Dari Garansindo semuanya akan di serahkan kepada PT Wika karena sudah mempunyai pengalaman yang baik dalam pabrikan otomotif besar. Tetapi untuk industry lain jangan khawatir karena masih ada peluang untuk penerimaan komponen gesit.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*