ibutiri July 14, 2018

Pergi untuk tampilan visual skala besar di belakang tempat tidur adalah ide yang sangat bagus karena memfokuskan perhatian pada tempat tidur. Ini adalah perangkat dekorasi yang digunakan oleh banyak dekorator interior. Berikut adalah beberapa tips dekorasi kamar dan ide untuk dinding di belakang tempat tidur.

Tips Dekorasi Kamar Tidur dan Ide untuk Dinding di Balik Tempat Tidur

Ini sangat trendi untuk menggunakan panel wallpaper dinding kamar tidur untuk menciptakan ‘bedhead’ tinggi dan virtual. Anda juga bisa berpetualang dan menggunakan tiga pola wallpaper berbeda – baik pelengkap atau kontras – untuk tampilan eklektik atau funky. Kelemahan menggunakan wallpaper adalah permanen, jadi Anda harus sangat yakin bahwa Anda menyukai efek dan polanya sebelum Anda memasangnya. Selain itu, Anda tidak akan dapat membawanya bersama Anda jika Anda pindah.

Pilihan yang lebih fleksibel untuk hiasan dinding kamar tidur adalah dengan menggantung panel wallpaper dinding kamar tidur, yang dapat dihapus untuk dibersihkan atau diubah ketika Anda bosan dengan skema warna. Ide ini juga bermanfaat sebagai proyek DIY yang hebat yang dapat Anda selesaikan hanya dalam satu minggu.

Tergantung pada efek yang Anda inginkan, Anda dapat menggantung panel secara individual pada kabel kawat atau rantai tipis (dari setiap toko DIY) yang tergantung bentuk dua kait di kedua sisi tempat tidur.

Untuk membuat panel, cukup lipat bagian atas kain ke atas untuk membuat terowongan terbuka dan menjahit, lalu pasang barisan beban memancing atau jumbai dekoratif ke ujung yang berlawanan sehingga mereka akan jatuh lurus ke atas. Selipkan kabel melalui, gantungkan dan voila – tempat tidur berdandan indah.

Atau, lihatlah dinding kelongsong dengan kayu. Panel kayu besar dapat disekrup di tempatnya dan dipangkas dengan cetakan datar untuk membuat efek kisi. Membersihkan lembar kayu lapis atau veneer kayu tipis di bagian kepala tempat tidur akan menciptakan kesan kandang yang hangat untuk ruang tidur.

Panel kayu bisa menghangat dan memberi efek kandang jika kayu gelap digunakan; dengan kayu yang lebih ringan, seperti pohon ek muda, kayu jati, elm atau maple, cenderung menyegarkan.

Jika Anda bersedia untuk meregangkan imajinasi Anda, Anda akan menemukan banyak jenis material lain yang digunakan untuk dinding kamar tidur Anda, mulai dari logam hingga kulit dan bahkan sabut kelapa.

Leave a comment.

Your email address will not be published. Required fields are marked*